Puskopal Puspenerbal - PT. DABN Probolinggo Sepakat Jalin Kerjasama - BABEL | RADJA MEDIAONLINE

Minggu, 18 Agustus 2024

Puskopal Puspenerbal - PT. DABN Probolinggo Sepakat Jalin Kerjasama

TNI AL-Dispen Puspenerbal (18/8/2024) | Pusat Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Puspenerbal dengan PT. Delta Artha Bahari Nusantara (DABN) Probolinggo sepakat jalin kerja sama yang djwujudkan dengan Penandatanganan MoU Pekerjaan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan potensi kerja lainnya di Pelabuhan Probolinggo, Jawa Timur. 

Hal tersebut diungkapkan Kepala Puskopal Puspenerbal, yang juga Direktur Personel Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Ma’arif usai melaksanakan penandatanganan kontrak bersama MoU antara Puskopal Puspenerbal dan PT. DABN Probolinggo dikantor Kepuskopal Puspenerbal kemarin.

Tampak hadir dalam penandatanganan tersebut Kepuskopal Puspenerbal Kolonel Laut (P) Ma'arif, Kebid Usaha Puskopal, Myr Laut (E) Lilik Supriyadi, Bendahara Puskopal, Kapten, Laut (S/W) Boedi Setianingsih, Sekretaris Puskopal, Letda Laut (S/W) Dyah Permani, Kebid Idmin Puskopal, PNS Agus Widi.

Sementara itu dari PT. DABN Probolinggo, tampak hadir Dirut PT. DABN, Hadi Mulyo Utomo, Dirops PT. DABN, Andri Irawan dan Legal PT. DABN, Dwi.

Acara dimulai dengan Pembukaan, Pembacaan doa, Sambutan direktur utama PT DABN, Sambutan Kepuskopal Puspenerbal, Penandatanganan MOU, Pemberian cinderamata, Foto bersama, Penutup.

Kapuskopal Puspenerbal mengatakan, penandatanganan MoU antara Puskopal Puspenerbal dan PT. DABN Probolinggo ini, adalah terkait pekerjaan TKBM dan potensi kerja lainnya di Pelabuhan Probolinggo. 

Ma'arif sapaan akrab Kapuskopal Puspenerbal ini, juga menyampaikan bahwa Pelabuhan merupakan salah satu pintu perekonomian untuk dapat menekan high cost, percepatan delivery, disiplin kerja dan kesejahteraan personil, khususnya dapat menciptakan lapangan pekerjaan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal.

"Alhamdulillah acara penandatanganan MOU berjalan dengan aman dan lancar, semoga ini menjadi awal yang baik untuk kesejahteraan anggota Puskopal kedepan," terangnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda